About Dea

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Nama saya dea sukrisna dan saya adalah seorang laki-laki, tulen. Lama saya mencari tahu alasan orang tua saya memberi nama dea, yang sebenrnya kalo diindonesia lebih populer sebagai nama bagi anak cewek. Akhirnya, saat orang tua saya menganggap saya sudah cukup umur untuk mendengarkan kenyataanya, mereka menceritakanya. Saat ibu saya hamil, melintaslah sebuah mobil sedan yang berwarna hitam yang saat itu benar benar memesona ibu saya. sangking terpesonya ibu saya ini, Ibu saya sampai terobsesi sama mobil ini. Setelah melihat nomor polisi mobil yang bertuliskan DEA, sebagai wujud terobsesinya ibu saya akan mobil ini, ibu saya memutuskan untuk mengabadikanya sebagai nama bagi anaknya yang sedang dikandung, saya.

Waktu SMA,pas pelajaran olahraga, siswa laki-laki melanjutkan olahraga dengan maen futsal setelah materi pelajaran olahraga selesai disampaikan, saya memilih langsung segera membersihkan badan, berganti pakaian dan menghabiskan sisa jam olahraga dikelas dengan mendengarkan musik. Waktu praktikum lompat jongkat jangkit, lagi lagi saat jam olahraga, kaki saya kesleo sampai-sampai saya harus berjalan secara tidak normal selama berhari-hari.

 

Waktu saya SD kelas enam, saat itu masih musimnya acara akademi fantasi indosiar,dan saya dirumah sendiri sedang mempraktekan teknik vokal dasar ala mbak berta, tetangga saya mengira saya sedang kesurupan lantas mereka mendatangi rumah saya berramai ramai. malunya setengah mati.

 

Sekarang, saya hampir selalu menyanyi saat mandi sampai suara saya kedenganran seantero kosatan. Saya adalah saya. Kadang gelas jiwa saya terlalu kecil menuntut saya unutk mencurahkan isinya kemana mana. akhirnya, blog inilah salah satu tempat untuk menampung luberan segala macam perasaan saya. Semoga bermanfaat. salam kenal deasukrisna

10 thoughts on “About Dea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s