law of attraction ( sebuah dugaan)

 

faktanya, beberapa khayalan menjadi kenyataan. Dulu pas masih kelas 6 SD, dikampung nan udik, berjam-jam gw habiskan nonton TV. Gw begitu kagum dengan jakarta. gw mengkhayal suatu saat gw bisa kesana, hidup disana. sekonyong-konyong, gw tertakdir kuliah dijakarta. orang udik ini,yg ndeso ini.

Setelah dijakarta, gw pertama tinggal di area yang deket ruko-ruko. tiap kali ngeliat karyawan ruko, gw ngerasa mereka keren. ah seandainya gw bisa kerja di salah satu ruko itu. dan walaaa… disemester 3 gw kerja ngajar di salah satu bimbel diruko. 

ada beberapa hal lain yang gak bisa gw ceritain yang akhir-akhir ini baru terpikir bahwa kenyataan kenyataan ini, sedikit banyak dulu pernah gw khayalkan. Pernah berada dalam alam bawah sadar gw. Mungkin benar kata-kata “you are what you think”. apa iya kekuatan pikiran bisa sehebat itu?

wah mungkin gw harus lebih hati-hati dalam mengkhayal, supaya kenyataan-kenyataan yang terjadi dimasa depan juga baik. 

#aamiin


2 thoughts on “law of attraction ( sebuah dugaan)

Tinggalkan Balasan

