woro-woro untuk kelas X1 dan X4

anak anak kelas X1 dan X4. beberapa hal yang ingin saya sampaikan yakni:

1. Untuk kelas X1 berikut ini hasil ulangan harian III kalian. Remedial hari senin jam 9

  • Ade rama   100
  • Alan Yudistira 76
  • Alfiani  94
  • Arin 92
  • Ayu Dini 100
  • Dearnita 76
  • Dimas  76
  • Erlin 92
  • Fithratur rahmi 100
  • Frista 37
  • Gana 45
  • Hanny 62
  • Imansyah 76
  • Kezia 39
  • Marselina 100
  • Mickail 73
  • Arasy 93
  • Muthia 94
  • Nur fauziah 69
  • Prasetyo 76
  • Puteri Amelia 76
  • Razan 100
  • Reyhan 60
  • Rifki 100
  • Rima 86
  • Sakinah 76
  • sarah 100
  • taufiqurrahman 70
2.Saya sudah buatkan ringaksan materi mol serta latihanya. Silahkan baca dan pelajari, kerjakan latihanya.materi ujian akhir dari bab I sampai bab mol. Silahkan download file ms. word berikut
3. Jawaban latihan tidak usah dikirim ke email saya, kerjakan saja dengan penuh tanggung jawab, demi hasil ujian akhir kalian yang memuaskan. silahkan akses blog ini lagi pada hari rabu sore untuk mendownload latihan soal yang selanjutnya.
4. Terakhir, pesan saya, berusahalah semaksimal mungkin. Ini memang belum saatnya liburan!!!!. Jika kalian serius dan punya niat yang tinggi untuk maju insyaallah bisa. Jika ada kesulitan terkait materi kimia silahkan hubungi saya 085711168829, insyaallah saya akan bantu semaksimal saya.

4 thoughts on “woro-woro untuk kelas X1 dan X4

Tinggalkan Balasan

