ilang…. (lagi)

kata wimar witoelar di bukunya more about nothing, kita tidak bisa berkata “namanya juga apes”.Menurut WW, selalu ada penjelasan di balik insiden kecelekaan kita. Rasanya ini memang ada benarnya. Suasana jiwa yang stress, tertekan, mumetlah yang mungkin membuat gw beberapa hari lalu tidak konsen dengan keberadaan HP. It’s missin (again).

Dari warteg,mampir indomaret,smsan sama adek, jalan santai kekostan, masuk kamar kostan menaruh makanan yang baru dibeli (tahu dah HP nya ikut ditaruh pa gak),ke kamar mandi untuk mencuci tangan ( pintu kamar gak ditutup), kembali ke kamar, nyari HP, gak ada, ilang , panik.

ya begitulah kronologinya. yang gw pingin bagi adalah, kawan berhati-hatilah dengan keadaan stress. Pada saat itulah kewarasan dan kesadaran kita tergerus. we don’t know what to do, semua butek, ruwet saat kita stress. sampai-sampai kita tak sadar akan apa yang kita lakukan. ah tapi ya sudah lah. It will heal all, time after time.

Dan satu lagi yang gw ambil dari kejadian ini bahwa sejelek apapu, sebuluk apapun itu kalo itu adalah satu-satu punya kita, dia tetap saja berarti besar. kalo dia ilang, susah juga kita.

Tapi ya sudahlah, dengan mengobrak-abrik APBN gw untuk bulan ini, akhirnya gw dapat rekan baru, si hitam nokia X1-01 . Meski akhirnya sekarang kondisi keuangan gw kalang kabut, tapi si hitam ini kian menunjukan kebolehanya. Dia berusaha menunjukan bahwa gw tak salah telah memutuskan membelinya. dia mampu memutarkan mp3, dan stereo FM radio (yang mana ini tidak bisa dilakukan hp yang lama)

Out put suaranya lumayan. Si hitam makin ingin menunjukan kesetiaanya pada gw. Kemaren dia membuat gw memenangkan buku dari US embassy lewat kuis di Hardrock FM.

it will be better time after time. Amiennn.


5 thoughts on “ilang…. (lagi)

Tinggalkan Balasan

