my own G30s day

rasanya baru kemaren membau jakarta saat pertama punya sore di jakarta. Rasanya belum lama ngerasain ospek ( pembukaan ospek).Rasanya belum lama menggila, melakukan segala rupa rupa anu anuan. ah tapi, here i’m ngutak ngatik judul judul skripsi di perpustakaan ( baru sekali seh), sok sok-an download papers dari journal Chemed dan tentu saja kebingungan menerjemahkanya.

Lagi-lagi waktu. Ya ampun rasanya gw baru menyadari sifat waktu yang lain: memabukan melenakan. i have no idea, mentok alias bleguk. Maka dengan ini gw menamakan hari ini sebagai My own G3os day.berjuang berjuang!!!!

( hayo ada yang tahu calo skripsi, berapa? diamana? ) hhahahha


10 thoughts on “my own G30s day

  1. Halah….koq cari calo skripsi sih. Ayo berusaha buat skripsinya sendiri. Semangat-emangat. nanti kalau lulus dengan skripsi jerih payah sendiri, pasti sangat bangga sekali. Trust Me. kalau boleh tau jurusan apa sih?

      1. Nah tuh pendidikan kimia (dulu dapat nilai 5), coba mengerjakan penelitian kuatitatif (belagu ngajarin) pasti seru tuh. Praktek-praktek dan praktek. Huuuh….!

      2. kuantitatif wah repotttttt. hahha. kan saya pendidikan mas, jadi penelitianya yang kependidikan mas. misal ” upaya peningkatan hasil belajar bla bla bla dengan menggunakan metode bla bla di sma bla bla materi asam basa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s