Balada warnet ( deket kostan)

yah memang ini sudah tahun 2011, tapi bagi gw dan sebagian kecil umat miskin jakarta, keberadaan internet cafe atau warnet sangatlah berarti bagi kami. Kami kami ini penguna internet yang nomaden. Definisi mobile internet yang sebenarnya ada pada kami.  Peluang koneksi kami ada pada, laptop temen yang kebetulan nganggur, BB temen yang lagi di geletakin gitu aja. Tapi peluang koneksi ini tentu tidak pasti, alias tidak bisa sewaktu waktu (namanya juga minjem). Nah saat waktu waktu yang begnilah, yang kami gak mungkin minjem maka peranan warnet diperlukan.

Memilih warnet yang pas dihati itu bukan hal yang mudah. Kecepatan koneksi, tarif , kenyamanan dan tak lupa kebiasaan pengunjung adalah hal yang paling penting. Ada warne yang cepet dan murah tapi pengunjungnya para online gamer semua, ah sori sob gw gak bisa maen game. hahha

Dideket kostan ada warnet yang pas dihati, tarifnya murah, cepet (lumayan speed downloadnya 150an kBps kalo lagi sepi). Nah yang pingin gw bagi disini adalah,:

pertama : gw merasa lega karena ternyata ada orang orang lain yang juga di tahun 2011 ini masih aja kewarnet. Kami para pencinta warnet sudah tahu persis seluk beluk warnet, misalkan komputer mana yang gampang ngehang, headphone mana yang paling keras suaranya, atau posisi mana yang bebas nyamuk. Diantara kami biasanya sudah tahu, komputer mana

yang paling cihuy dalam segala aspek. Si komputer favorit ini jadi buruan kami. Kami hanya bisa saling menatap kalo komputer ini sudah terisi. SAtu sama lain kami gak saling tahu nama, tapi batin kami telah tertambat diwarnet in. hahahha

Kedua, ada sudut diwarnet ,yang entah mengapa, dindingnya kian hari kian penuh dengan noda apa gitu. Komputer ini

terletak disudut yang terpencil. entahlah, tapi gw paling males ke komputer itu.

Ketiga, Pernah ada anak anak yang kewarnet bareng bapaknya dengan tujuan, bapaknya minta dibuatib akun FB.LAh kok gw bisa tahu,??. ya iyalah, soalnya keduanya berkomuniksi bagaikan menggunkan TOA. Keras banget.MIsalna pas anaknya tanya nama

kun apa yang diinginkan, password apa,  deskripsi dasar profil semuanya di diskusikan secara seksama anata anak bap a

Ketiga , semakin malam kami semakin saling bertepuk nyamuk. Hah lucu kalo ngerasain langsung.ak ini dengan suara keras. OH my god.

Keempat , Menyanyi bebas di warnet. Yah jadi akan ada paduan suara agak tertahan dengan lagu yang berbeda judul bahka

n berbeda genre.

Yah begitulah balada warnet, ada sketsa di warnet. Sketsa yang lucu dan sangat humanis. Tempat yang gw kunjungi mungkin sekitar lima kali seminggu. Semoga gw gak selamanya jadi pencinta warnet.

( berilah hamb

amu uang, beri hamba uang ouwo ouwo beri hamba uang)


6 thoughts on “Balada warnet ( deket kostan)

  1. Memang enak memanjakan diri di warnet. Aku juga sama kalau ke warnet selalu pilih-pilih tempat. Alasannya sama yaitu komputer yang mudah hang dan nyaman. Semoga cepat mendapat rejeki ya sob biar nggak ke warnet lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s