lupa

gw memang belum pernah sampai sangat sinting gara gara disengat cinta. Tapi gw pernah merasa ekstrem bahagia gara gara banyak hal. tapi rasa bahagia itu benar benar bisa menguap, kian hari rasanya mulai berkurang, berkurang dan pada hari kesekian gw benar beanr lupa rasanya kemaren gimana.

ya, itu dia lupa. lupa itu hal yang aneh. dengan lupa kita yang mulanya terpuruk gara gara yang kita cinta minggat dengan yang lain, atau yang mulanya sangat senang sampai-sampai menyebar cengar cengir dimana mana, menjadi biasa saja, menjadi normal lagi.

lupa itu sebenarnya adalah tabiat dari waktu. ini bukan teori seh. ini cuma data pengamtan pribadi gw. coba bayangkan kalo eposide hidup kita yang lalu itu di puter ulang tapi dengan mode “percepat”. jalanya waktu dipercepat, pasti kita akan geli dengan tingkah kita sendiri. kita begitu cepat berubah dari satu rasa ke rasa yang lain. atau bagi anda yang punya pengalaman cinta yang berliku liku. anda akan geli mengapa anda bisa mengatakan cinta setengah mati pada gadis yang berbeda beda hanya dalam selang waktu  beberapa detik saja. ya ini tentu saja ada penjelasanya kalo waktu berjalan tidak dipercepat. karena kita sudah lupa dengan mantan kita makanya kita bisa jatuh cinta di hati yang lain.

segalanya menjadi tidak relevan kalo dimensi waktu kita dipercepat.untuk ini maka gw mempertimbangkan opsi, adanya kesia-siaan mencintai karena toh suatu saat nanti kita akan lupa.


8 thoughts on “lupa

  1. LUPA merupakan anugerah yang diberikan Allah. Dengannya kita bisa bahagia, dengaannya kita bisa bermuram durja

  2. tulisannya bagus de, keep writing y.. tp gw kurang sependapat masalah sia-sia melakukan suatu hal karna toh nanti bakal lupa. lalu kenapa kita hidup walau toh nanti bakal mati😀 bgitu jg dg penderita Alzheimer.
    jd gada yg sia-sia didunia ini🙂 *just my opinion*

  3. hmm, yg jelas gw prnah baca ada beberapa macam jenis lupa dan itu ga bisa dicampuradukkan ataupun di generalisasikan karna beda2 kondisi.🙂 yg gw liat, yg dibahas disini cm lupa karna time away (waktu).
    tapi klo lupa itu biasa, manusiawi, memang betul🙂
    anyway penataan blog yg baru ini bagus de..

Tinggalkan Balasan

