KMYTT (kebingungan mendalam yang tak terselesaikan)

Rasanya itu seperti dengerin lagu yang enak banget diradio tapi elo enggak tahu judulnya apa dan sialnya lagi si penyiar radio enggak ngasih tahu judul lagu itu apa.Moreover, elo bener bener tergila-gila sama lagu itu dan elo g tahu harus berbuat apa.Gw sering ngalamin itu.misal pas pertama gw denger lagunya Iyaz yang solo.Itu beneran lama banget sampai akhirnya gw tahu itu lagu judulnya solo.Rasanya itu ngak enak banget kalo kita suka sama sesuatu tapi beneran tak ada jalan yang memungkikan kita untuk mendapatkanya.Maka dalam hal ini gw menyebutnya ” kebingungan mendalam yang tak terselasaikan”.ya begitulah teorinya.dalam KMYTT (kebingungan mendalam yang takterselesaikan) ini cuma ada satu jalan yang bisa membantu yakni keberuntungan takdir.Betapa tidak dalam kasus lagu diradio itu, hanya keberuntungan lah yang akan menemukan elo dengan penyiar radio yang mau menyebutkan judul lagu itu.

jenis kasus KMYTT yang lain juga ada dan tentu saja pernah gw alami.pada suatu hari yang sungguh gw beruntung karena gw, entah dari mana, dapat keberanian yang kata temen-temen ku adalah keberanian kucing garong dalam mengendus ikan asin (halah g enak banget bahasanya).dalam perjalanan dari lampung ke jakarta, di kapal ferry.Singkatnya, ada seorang cewek yang look so damn beautifull yang membuat pria mana pun akan bisa membuktikan adanya teori kucing mengendus ikan asin.dan percakapan begiut saja terjadai, hangat dan sangat mengasikan.diakirnya gw lupa minta no telepon atau akun F atau pin BB atau apalah gitu yang bisa jadi media komunikasi.Akirnya KMYTT melanda.Oh god, if only at that time gw sedikit saja lebih cerdas, lebih menggunakan otak.dan yang tersisa sekarang hanya harapan akan takdir KMYTT.

Begitulah teori KMYTT. apakah anda punya pengalaman juga tentang teori ini?


2 thoughts on “KMYTT (kebingungan mendalam yang tak terselesaikan)

Tinggalkan Balasan

