jagoan ala film

avatara – the legend of aang

avatar-

spiderman

transformer

harry potter

dan banyak lagi film yang jagoanya adalah seseorang yang bukan apa, bahkan cenderung pecundang. misalnya, harry yang bukan siapa siapa terpaksa menjadi spesial karena namanya ngetop mendadak akibat dia gak bisa di bunuh sama penyihir nomor satu. mulanya gak spesial akirnya jadi spesial.

Aang, bocah konyol yang tiba tiba di beri tanggung jawab untuk membunuh raja api.dia diburu untuk dibunuh. mulanya bukan siapa-siapa akirnya jadi siapa siapa.

peter parker gara gara di antup laba laba jadilah dia manusia laba laba.

Entah pesan apa yang ingin di sampaikan oleh si pembuat film.tapi bagi gw, kadang pemaksaan predikat spesial pada diri kita ,yang sebenarnya kita tidak spesial, dapat membuat kita justru  jadi orang tidak spesial. kita yang biasa saja ini ,kadang dengan sekonyong konyong di beri predikat anak spesial oleh orang tua kita, diberi harapan yang terlalu banyak, dan di istemewakan dalam kasih sayang , justru membuat kita lemah. not at all, tapi kebanyakan gitu.

jagoan di film memang sangat dramatis untuk ditonton, tapi tentu saja itu adalah kebohongan belaka. seperti kata siapa itu ya lupa ,

  • seni adalah kebohongan yang mampu memberi perubahan, walau kita tahu kalo harry potter itu boong, tapi tetep aja antre boskopnya sampek enek gw ngliatnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s