being song writer

I just realized that i have created eight songs.!!!!

dari dulu gue emang udah seneng nyanyi ,sangat suka.Berbekal pengetahuan tekhnik vocal dasar dari mbak berta yang gw tonton di akademi fantasi indosiar.
“tiga teknik utama bernyanyi yaitu pernafasan diafragma, resonansi dan artikulasi di rahang bawah”
Itulah jurus andalan yang gw bangga banggakan.gue pas pasin suara gw seperti anjuran jurus ini.entah apa itu fals, apa itu sumbang,i even have never thought abaout it.just singing.this outs like from my soul.my soul also sing.

Sampai akhirnya gue ketemu partner yang pas, gitaris otodidak tapi memilki musikalitas yang sangat tinggi.kami iseng-iseng mulai menulis lagu dan menyanyikanya.its great!! we did well.Mulai dari satu lagu, dua, tiga sampai sekarang ada delapan lagu.gue g tau kata orang gimana yang penting gw suka dan gw mengerjakan apa yang gw suka.that is it.

We never know what will happen next,its no need to be scare about it.we should better enjoy what we like, do our passion.


Tinggalkan Balasan

